Kambojaku

image

Kau kembang kamboja jatuh di tamanku
Dunia berputar dan kau terkulai
Indah masih melekat padamu
Sama seperti semua kenangan yang tetap lekat

“Semua memang akan layu pada akhirnya.
Tapi tak bisakah aku layu pada tangkaiku? Apakah semua memang harus jatuh sebelum mati? Apakah semua harus menyentuh tanah?”

Kau masih tetap indah, Kambojaku
Kalau aku bisa memilih, aku juga ingin mati dengan indah.
Kalau aku bisa memilih, aku juga ingin mati menyentuh awan, dan bukan menjejak tanah.
Tapi bukankah kita sama tahu bahwa memang ada hal yang sia-sia?

Leave a Reply

