Oleh-Oleh untuk Ranum

DSC_0445Ranum, sebelumnya aku sudah pernah cerita kalau aku akan pergi ke rumah saudara di daerah, kan? Aku sudah melaksanakannya. Aku pergi ke rumah saudaraku di Madiun dan pergi melihat festival reog di Ponorogo. Ini oleh-oleh untukmu. apa yang disampaikan foto ini? Hati-hati kalau jatuh cinta. Cinta suka membutakan. Buktinya, si raja saja salah mengira patihnya, Bujangganom, sebagai Dewi Sangga Langit, wanita yang ditaksirnya. hahahaha. lucu ya? jangan sampai mabuk karena cinta. Bahaya. Yang namanya mabuk selalu tidak baik 🙂

Segini dulu ya ceritaku. Lain kali aku ceritakan yang lain.

Salam termanis,

Galuh Sakti Bandini

Leave a Reply

