Krisan Kuning

krisan kuning

 

kamu bilang, wanita yang sedang membeli bunga terlihat anggun. Aku tidak mengerti bunga dan aku tidak pernah membeli bunga, jadi kemungkinan besar aku tidak pernah terlihat anggun di matamu. Tapi aku tahu apa itu indah. Kubayangkan bunga krisan kuning yang aku suka ini telah dipetik dan dijual kepada wanitamu. Kamu tak akan pernah tahu, bahwa sebelum dia, aku telah lebih dulu mengagumi keindahan bunga ini. Kamu tak akan pernah tahu caraku menikmati keindahan.

Leave a Reply

