Perpisahan

image

Kemarin segera menjadi kenangan

Akhirnya aku tiba pada perpisahan pertama. Perpisahan pertama yang berarti. Menjelang perpisahan, semua terasa begitu biasa. Tapi setelah sampai di batas, semua yang terpendam dan yang terlupa kembali muncul, kembali teringat. Semua penyesalan, semua kebahagiaan. Pada perpisahan aku sadar seberapa jauh aku diterima selama ini. Seberapa aku menyayangi apa yang kujalani. Semua terasa lebih bermakna pada saat ini. Untuk itu, terima kasih untuk Sasina yang telah menjadi keluargaku. Terima kasih telah ikut membentukku menjadi pribadi yang seperti sekarang ini. Maaf sebesar-besarnya pada semua pihak yang merasa telah aku perlakukan dengan kurang baik. Aku sadar, kekuranganku sangat banyak.terima kasih untuk semua memori dan pelajaran yang telah kalian berikan.

Salam termanis,
Galuh Sakti Bandini

Leave a Reply

