meracau pagipagi

setiap hari ada yang saya bunuh di dalam sini.

bukan saya jahat, tapi saya tak mau itu membunuh saya.

padahal, saya membunuh sesuatu yang sangat saya suka.

tapi tak apalah,

nanti juga ada lagi.

 

ternyata sakit juga membunuh sesuatu yang disuka.

tapi nanti juga terbiasa.

iya, kan?

kalau membunuh itu dosa, biarlah saya berlumur dosa.

tapi membunuh sesuatu itu tak termasuk dosa, barangkali.

saya bingung harus bilang apa kalau ditanya: apa kamu bahagia?

saya laut, menelan semua rasa.

saya laut, tempat semua bermuara.

saya laut, mati.

Leave a Reply

