Subuh

Subuh ini aku merindumu
Ketika kokok ayam jantan telah terdengar beberapa saat lalu

Subuh ini aku terjaga lebih cepat,
Meski tetap enggan beranjak dari pembaringan
-kamu sudah bangun?-

Subuh ini aku teringat janji kita kemarin
Kamu sanggup menepatinya?
Tidak usah kau sanggupi dan tepati.
Jangan terjaga dulu subuh ini
Nikmati mimpimu
Istirahatlah sejenak dari beban-bebanmu yang tak mampu kuuraikan

Subuh ini aku ingin sendiri, meski
Subuh ini aku merindumu merangkulku
Subuh ini aku tanpamu

Leave a Reply

