menanti

kamu tahu apa rasanya menanti sesuatu yang tak kunjung datang? rasanya aneh, bukan?
sesuatu ini bukannya tidak mungkin datang. sesuatu ini amat sangat mungkin datang, hanya saja kedatangannya belum diketahui.
jadi tugasku adalah menanti. sesuatu ini bukan milikku. tapi entah kenapa aku sangat merindukan sesuatu ini. menanti itu menimbulkan kerinduan yang amat parah.
kerinduan ini kalau tidak dikendalikan menimbulkan keresahan-keresahan yang menyebalkan. sungguh.
aku suka berandai-andai bahwa aku sedang tidak dan memang tidak menunggu sesuatu ini. tapi resiko dari pengandaianku itu terlalu menyeramkan. aku bisa kehilangan hasratku terhadap sesuatu ini. aku takut. maka aku tetap menunggu dengan sadar. aku tetap merindu. dan terkadang aku tetap resah.
yasudah. aku menanti dulu ya 😀

Leave a Reply

