i love you, mom

Aku bukanlah penyair hebat yang dapat menulis sajak-sajak indah
Aku bukanlah pelukis yang dapat melahirkan masterpiece ternama
Aku juga bukan composer yang dapat menciptakan alunan melodi yang menawan
Aku hanyalah manusia dengan kemampuan terbatas

Tapi aku mempunyai cinta yang tak terbatas untukmu
Aku ingin engkau mengetahuinya entah dengan cara apa
Tulisanku tak cukup untuk menuliskan semua perasaanku
Aku tak pandai merangkai kata

Aku ingin kau tahu bahwa
aku mencintaimu sebanyak butir embun yang jatuh dipagi hari
aku mencintaimu sebanyak hari yang ada di hidupku
aku mencintaimu dengan semua yang kaumiliki
namun entah mengapa aku merasa cintaku tak cukup untuk membalas cintamu

mencintaimu adalah suatu kebahagiaan untukku
melihat senyum yang tersimpul manis diwajahmu memberikan aku suntikan semangat
mendengar celotehanmu tentang hidup ini membuatku semangat menghadapi hidup
meresapi setiap kata-katamu adalah kenikmatan tersendiri bagiku .

aku benar-benar mencintaimu
dan aku akan terus mencintaimu
aku berharap kau juga kan terus mencintaiku
karena ku akan selalu mencinatimu

by : galuh sakti bandini

Leave a Reply

