Hang out (digantung di luar?!)

halo semua! sudah lama gue gak nulis blog. anta banget sih isi blog gue. harus diperbaiki nih. tapi entah kenapa akhir-akhir ini semangat menulis gue menurun drastis. mungkin karena udah kelas XII kali ya ??

well, sebenernya sih gue sekarang pengen nulis kisah perjalanan gue dan teman-teman (baca: jalan-jalan). dan blog gue akan gue kasih judul “jalan-jalan” yang gue terjemahkan kedalam bahasa inggris menjadi “hang out”. tapi kok ternyata hang out punya arti yang aneh ya ??
hang artinya d’gantung, out artinya luar. trus hang out berarti digantung diluar. kenapa bisa jadi jalan-jalan ya ?? cacat!

okeh, balik ketopik semula! gue mau cerita kisah perjalanan gue bersama teman-teman tercinta. kemarin, tepatnya hari sabtu gue dan teman-teman (ndii, ocum, ghea, desy, zaken, upi, and adit) mau hunting foto buat tugas fotografi. rencana kita pertama dalah bedah kampus sampe jam 10, trus baru hunting foto. tapi ternyata setelah kita nyampe, bedah kampus ngantrinya panjang buanget! nah, akhirnya rencana dateng ke bedah kampus gagal, kita malah belanja souvenir yang ada disana, trus foto-foto di UI.

adit, ndii, zaken, ocum, upi, desi, ghea

UI

nah, ternyata ada yang lagi latihan parcour (ehm, sebenernya gue gak tau penulisannya gimana, tapi mbak-mbaknya bilan pakur). semacem capoeira gitu, tapi bukan. nah, kita minta ijin moto mereka latihan. eh, mereka malah jadi model poto kita. hha

PARCOUR

latihan parcour(kalo gak salah ngeja) di UI

terus kita cao k’TMII, soalnya kita emang mau hunting poto disana. sebelum menempuh perjalanan jauh, kita beli makanan dulu di alfamart UI. nah, pas lagi di parkiran si adit beraksi. secara ya, adit kan b-boy! hha

adit b'gaya !!

akhirnya kita nyampe juga di taman mini. pertama kita ke museum air tawar, trus ke museum serangga. susah ngambil gambar di museum air tawar. soalnya pencarahannya kurang, indoor pula. akhirnya dikit deh object yang bisa diambil disana.

di museum air tawar. cahayanya kurang banget.

nah, di museum serangga kita baru bisa moto-moto. pas kita ke-TMII, kita barengan ma anak SD yang lagi Study Tour. hadoooh, mereka ribet banget ! dan yang lucu, guru mereka mengajarkan untuk melanggar peraturan. soalnya jelas-jelas ada tulisan DILARANG MENGINJAK RUMPUT, tapi gurunya malah bilang kemuridnya “lewat sini aja” . parah. akhirnya kita tiru juga laaah.
hha

konyol. ngikutin bu guru nih . .

abis itu kita makan d’CFC. kenyang makan, kita poto-poto lagi duong . .
pas lagi moto, ocum d’kejar-kejar badut. soalnya si ocum tuh takut banget ma badut, jadi kita pada bilang k’badut biar ngejar ocum. yah, sebenernya sih gue juga takut sama badut, tapi entah mengapa gue malu nunjukin ketakutan gue d’depan temen-temen gue. hehehe

abis itu kita ke anjungan sulawesi selatan, trus ke taman melati, lalu ke anjungan bali.
habis itu kita pulang deh.

nah, pas hari minggu baru dah gue bedah kampus. acaranya seru. tapi entah kenapa, setelah gue ikut bedah kampus, gue jadi bingung lagi mau masuk jurusan apa. dulu banget gue mau masuk sastra jerman, trus ganti sastra inggris, trus ganti lagi jadi sejarah. nah, gue dulu merasa amat sangat mantap pengen masuk jurusan sejarah, tapi terus gue mikir, ingetan gue kan payah, ntar gimana gue mau nginget nama-nama tokoh sejarah?? lalu gue berniat masuk sastra Indonesia, tapi gue juga jelek bahasa indonesianya. itu dibuktikan d’ulangan-ulangan. nilai gue selalu jelek kalo ulangan bhs.Indonesia. lalu tadi gue mengunjungi stand sastra perancis, dan gue sekarang tergiur untuk masuk situ. soalnya d’sastra perancis, kita juga belajar bahasa lain selain prancis. ntar pas SIMAK gue mau ngambil sejarah, sastra Indonesia, and sastra perancis. tapi gue gak tau urutannya. suram dah!

gue gak mengikuti SIMAK sampe selesai, tapi gue udah cukup dapet wejangan ko. kata-kata mutiara yang gue dapet adalah : UNIVERSITAS YANG SEBENARNYA ADALAH UNIVERSITAS KEHIDUPAN.

3 thoughts on “Hang out (digantung di luar?!)

  1. bedanya dimana ??
    trus, peminatannya cuma ada 3 ya ?
    sekalian nanya deh .
    hehehe

    salam kenal juga !
    saya galuh, calon mahasiswa UI .
    AMIIIINNN.

  2. wah keren..keren banget kata mutiara ini..
    “UNIVERSITAS YANG SEBENARNYA ADALAH UNIVERSITAS KEHIDUPAN.”

    salam kenal, faris.pengangguran terdidik.

Leave a Reply

