akuntansi !!

gw dah kelas XII skrg, dan gw ngambil jurusan IPS.
lw tau gak ??
kehidupan gw saat ini gak jauh-jauh dari yang namanya akuntansi.
gw akuin sih, akun gak susah. tapi akun ngeselin !!
salah urutan aja harus ngulang dri awal !
geblek ! gw ngulang postingan gw deh !
BT gw .
padahal ntar klo kerja jd akuntan kan kerjanya mke komputer.
udah gak jaman kerja manual !
huhh .

gwngerjain akuntansi d’sekolah, gw gak ngerti. akhirnya gw nanya ma tmen gw, gw ngerjain lagi akun d’kantin. tapi belom selese tuh akun, masih harus d’posting. karena temen gw harus pergi, akhirnya gw nanya ma tmen gw yang laen, kebetulan kita wktu itu lgi da d’mesjid skolah, akhirnya gw ngerjain lagi tu akun d’mesjid. tapi gw bru ngeposting 2 akun, akhirnya gw pulang dan melanjutkan d’rumah. tapi ternyata keesokan harinya, akun yang gw posting gak sesuai urutannya. harusnya akun itu diposting dari HARTA, UTANG, MODAL, PENDAPATAN, baru beban. gw ngeposting’a emang dari harta, dan diakhiri oleh beban, tapi utang, modal, ma pendapatan’a salah .
gw d’suruh ngulang dri awal !
rese emang !!
tapi apa mau dikata, kalo gak ribet, namnaya bukan akun .
hhe .
gw terima nasip aja dah sekarang .
hhe .

Leave a Reply

