gw ngefans sma seno gumira ajidarma

gw ngefans banget sama seno gumira ajidarma and sapardi djoko damono . kenapa ?? mungkin karena mereka semua itu cerdas, pinter, memukau, kerenn !! melalui tulisan-tulisannya gw bisa terpukau. tulisan-tulisannya tuh membius gw untuk terus membaca. pemikiran-pemikiran mereka tuh gak biasa. mereka bisa mengungkapkan perasaan dan pemikiran mereka lewat bahasa. nah, gw jelasin dulu tentang […]

akuntansi !!

gw dah kelas XII skrg, dan gw ngambil jurusan IPS. lw tau gak ?? kehidupan gw saat ini gak jauh-jauh dari yang namanya akuntansi. gw akuin sih, akun gak susah. tapi akun ngeselin !! salah urutan aja harus ngulang dri awal ! geblek ! gw ngulang postingan gw deh ! BT gw . padahal ntar […]

ibu dan cerita-ceritanya .

gw sayang banget ma nyokap gw. dia adalah orang yang ngasih contoh tentang kasih sayang, pengertian, toleransi, penyayang, dll. ibu gw adalah orang yang tegar, sabar, penuh kasih sayang, cerdas, baik hati, dan pandai bercerita. ibu gw adalah orang yang ngebantu gw memahami apa arti hidup ini dan belajar apa makna dari semua masalah yang […]