mimpi 13 tahun lagi .

tadi pas sekolah gw, ndii, ocum, billi, anung, shelly, dkk pada ngobrol. biasa laaah, anak sekolah kan kalo pas iatirahat demennya ngobrol, apalagi pas abis istirahat d’lanjutin sma jam kosong. beuuuhh .
gak ada berentinya tuh ngobrol ! hha

topik hari ini adalah “REUNIAN 13 TAHUN MENDATANG,saat kita umur 30 thn” hhe .
awal mulanya tuh ndii yang mulai. dia bilang “ntar nii ya, pas gw umur 27 thn, seandainya kelas kita reunian, gw bakal bangga kalo gw belom nikah. gak tau dah, kayaknya umur 27 belom nikah tuh suatu kebanggaan bagi gw”. wah, omongan kayak gitu narik perhatian gw dong! gw nyambung “yeee, bagi lo ! bagi gw sih, umur 27 belom nikah itu malu. soalnyakan umur segitu biasanya cewek dah pda nikah”.
akhirnya banyak yang nimbrung tuh, pada berkhayal apa yang terjadi sama diri kita kalo udah gede ato pas reunian. karena umur 27 tuh naggung, akhirnya dibuletin jadi 30.
si dendi bakalan punya anak yang jempolnya d’perban, soalnya dia cantengan. hha .
pokoknya seru dah !
gara” itu kita udah pada janjian bakal reunian waktu kita umur 30, biar pada tau nasib kawan” kita. tanggal reuniannya d’tetapkan 23 juli 2022. mantepp dahh !
kira-kira tahun segitu kita udah kayak gimana ya ?? gw udah punya rumah gede belom ya ?? yawda deh, gak usah rumah yg 1000mter, cukup tanahnya ja yang 1000 meter. trus gw punya biro travel. trus gw udah sering k’luar negri. hhai .
gmn nasib ndii ?? dy udah bisa bikin silsilah keluarga besarnya belom ya ??
gw pengen ngeliat temn-temen gw 13 tahun lagi. mudah-mudahan tahun 2012 gak ada ‘kiamat’ yang digossipkan itu.
kalo ada mah, bisa-bisa buyar rencana reunian kita .
hha.

ini impian temen gw yang gw tau. impian ndii adalah bikin silsilah keluarga besarnya sampe ketemu ichael jackson, dan silsilah itu dia tulis d’dinding rumahnya ntar. impian gw pengen keliling dunia, punya rumah gede, punya kerjaan yg gw enjoy dan menghasilkan uang banyak, dan punya keluarga bahagia :).
gw bener-bener berharap impian kita nanti bisa jadi kenyataan .
amiiiin 🙂
kita sepakat, kita gak boleh loose contact, harus saling membantu, dan harus saling support 🙂
love my friends 4eva !

Advertisements

One thought on “mimpi 13 tahun lagi .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s