gak punya judul

wah, dah lama banget ya gw gak nulis blog! kenapa sekrang gw jadi males nulis ya ?? padahal banyak loh yg gw pikirin, tapi males gw tulis.hhe .
eh, eh . masa’ waktu itu ada bom d’hotel JW Marriot ma Ritz Carlton. wah, parah ya ?! tu teroris pada gak mikirin orang” yg gak bersalah apa ?? kalo tu teroris pengen jihad, mending jihadnya pake pemikiran aja. kalahin noh orang_orang kafir, tapi jangan make bom dong! apalagi di tempat umum. kan siapa tau aja d’tempat yang dibom ternyata ada beberapa orang yang lagi kesusahan. pas d hotel misalnya, siapa tau ada bapak-bapak yang buru” pulang karena ada kabar kalo istrinya melahirkan, dia pengen cepet-cepet ke rumah sakit. atau ada orang (siapa tau islam) yang menemukan suatu penemuan baru yang belum d’publikasikan yang berguna bagi indonesia. kan kalo begitu sang teroris ikut dosa, karena menggagalkan orang-orang yang tadinya pengen bikin pahala gede.

para teroris mikirin dirinya sendiri sih ! mereka cuma mikir gimana caranya mereka masuk surga dan membela agamanya (kalo emang terorisnya membela agama). coba mereka mikirin tentang anak-anaknya yang masih pada kecil-kecil yang ternyata pada kekurangan (mudaha”an sih enggak), mana istrinya gak kerja. masa’ numpang ma mertua ?!

nah, kalo ternyata pemboman yang terjadi bukan latar belakang agama, tapi poloitik gmn ?! nah, itu gw gak bisa jelasin.
kena pemboman bisa nyangkut ke maslah politik ?!
ada yang benci sama SBY ??
kenapa harus ngebom hotel??
kenapa gak sekalian istananya yang di bom ??
hahahaha .
jangan deh, ntar indonesia istananya jadi kurang dong . .

kalo benci ma SBy mah SBY aja yg diserang langsung. jangan sarana publik.
lagian kenapa sih benci ma SBY ??
merasa lebih baik ??
buktikan dong !! walopun gak bisa jadi presiden kan, bisa lewat cara lain. bikin sekolahan yang bener-bener gratis misalnya ??
atu merasa dirugikan sama SBY ??
yaa, kalo itu sioh harus musyawarah.
kalo situ untung tapi rakyat menderita gmn ??
kan yg dipentingin disini rakyat. tanpa rakyat, mana ada negara ??
haduh, kalo soal politik sih gw gak bisa ngomong yang bener.
soalnya gw gak ngerti soal politik. maap eh kalo tulisan gw diatas ternyata salah.
namanya juga baru SMA, masih ingusan oal yang begono-begonoan.
hha ,.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s