mimpi 13 tahun lagi .

tadi pas sekolah gw, ndii, ocum, billi, anung, shelly, dkk pada ngobrol. biasa laaah, anak sekolah kan kalo pas iatirahat demennya ngobrol, apalagi pas abis istirahat d’lanjutin sma jam kosong. beuuuhh .
gak ada berentinya tuh ngobrol ! hha

topik hari ini adalah “REUNIAN 13 TAHUN MENDATANG,saat kita umur 30 thn” hhe .
awal mulanya tuh ndii yang mulai. dia bilang “ntar nii ya, pas gw umur 27 thn, seandainya kelas kita reunian, gw bakal bangga kalo gw belom nikah. gak tau dah, kayaknya umur 27 belom nikah tuh suatu kebanggaan bagi gw”. wah, omongan kayak gitu narik perhatian gw dong! gw nyambung “yeee, bagi lo ! bagi gw sih, umur 27 belom nikah itu malu. soalnyakan umur segitu biasanya cewek dah pda nikah”.
akhirnya banyak yang nimbrung tuh, pada berkhayal apa yang terjadi sama diri kita kalo udah gede ato pas reunian. karena umur 27 tuh naggung, akhirnya dibuletin jadi 30.
si dendi bakalan punya anak yang jempolnya d’perban, soalnya dia cantengan. hha .
pokoknya seru dah !
gara” itu kita udah pada janjian bakal reunian waktu kita umur 30, biar pada tau nasib kawan” kita. tanggal reuniannya d’tetapkan 23 juli 2022. mantepp dahh !
kira-kira tahun segitu kita udah kayak gimana ya ?? gw udah punya rumah gede belom ya ?? yawda deh, gak usah rumah yg 1000mter, cukup tanahnya ja yang 1000 meter. trus gw punya biro travel. trus gw udah sering k’luar negri. hhai .
gmn nasib ndii ?? dy udah bisa bikin silsilah keluarga besarnya belom ya ??
gw pengen ngeliat temn-temen gw 13 tahun lagi. mudah-mudahan tahun 2012 gak ada ‘kiamat’ yang digossipkan itu.
kalo ada mah, bisa-bisa buyar rencana reunian kita .
hha.

ini impian temen gw yang gw tau. impian ndii adalah bikin silsilah keluarga besarnya sampe ketemu ichael jackson, dan silsilah itu dia tulis d’dinding rumahnya ntar. impian gw pengen keliling dunia, punya rumah gede, punya kerjaan yg gw enjoy dan menghasilkan uang banyak, dan punya keluarga bahagia :).
gw bener-bener berharap impian kita nanti bisa jadi kenyataan .
amiiiin 🙂
kita sepakat, kita gak boleh loose contact, harus saling membantu, dan harus saling support 🙂
love my friends 4eva !

Advertisements

gak punya judul

wah, dah lama banget ya gw gak nulis blog! kenapa sekrang gw jadi males nulis ya ?? padahal banyak loh yg gw pikirin, tapi males gw tulis.hhe .
eh, eh . masa’ waktu itu ada bom d’hotel JW Marriot ma Ritz Carlton. wah, parah ya ?! tu teroris pada gak mikirin orang” yg gak bersalah apa ?? kalo tu teroris pengen jihad, mending jihadnya pake pemikiran aja. kalahin noh orang_orang kafir, tapi jangan make bom dong! apalagi di tempat umum. kan siapa tau aja d’tempat yang dibom ternyata ada beberapa orang yang lagi kesusahan. pas d hotel misalnya, siapa tau ada bapak-bapak yang buru” pulang karena ada kabar kalo istrinya melahirkan, dia pengen cepet-cepet ke rumah sakit. atau ada orang (siapa tau islam) yang menemukan suatu penemuan baru yang belum d’publikasikan yang berguna bagi indonesia. kan kalo begitu sang teroris ikut dosa, karena menggagalkan orang-orang yang tadinya pengen bikin pahala gede.

para teroris mikirin dirinya sendiri sih ! mereka cuma mikir gimana caranya mereka masuk surga dan membela agamanya (kalo emang terorisnya membela agama). coba mereka mikirin tentang anak-anaknya yang masih pada kecil-kecil yang ternyata pada kekurangan (mudaha”an sih enggak), mana istrinya gak kerja. masa’ numpang ma mertua ?!

nah, kalo ternyata pemboman yang terjadi bukan latar belakang agama, tapi poloitik gmn ?! nah, itu gw gak bisa jelasin.
kena pemboman bisa nyangkut ke maslah politik ?!
ada yang benci sama SBY ??
kenapa harus ngebom hotel??
kenapa gak sekalian istananya yang di bom ??
hahahaha .
jangan deh, ntar indonesia istananya jadi kurang dong . .

kalo benci ma SBy mah SBY aja yg diserang langsung. jangan sarana publik.
lagian kenapa sih benci ma SBY ??
merasa lebih baik ??
buktikan dong !! walopun gak bisa jadi presiden kan, bisa lewat cara lain. bikin sekolahan yang bener-bener gratis misalnya ??
atu merasa dirugikan sama SBY ??
yaa, kalo itu sioh harus musyawarah.
kalo situ untung tapi rakyat menderita gmn ??
kan yg dipentingin disini rakyat. tanpa rakyat, mana ada negara ??
haduh, kalo soal politik sih gw gak bisa ngomong yang bener.
soalnya gw gak ngerti soal politik. maap eh kalo tulisan gw diatas ternyata salah.
namanya juga baru SMA, masih ingusan oal yang begono-begonoan.
hha ,.