ke rumah miss Claire :)

hemm, kemaren gue dan temen-temen gue ke rumah miss claire buat ngadain farewell party gitu . . miss claire adalah native speaker disekolah gue. bentar lagi dia mw pergi, coz masa kerjanya di Indonesia dah mw abis.

kemaren acaranya dimulai jam 12 siang. yang dateng adalah gue, upi, isti, dee, icha, ka adit, and cintya. disono kita seru-seruan, kita maen congklak ma miss claire, and then kita masak sphagetti . .
mantepp . . !
abis makan sphagetti gue ma ka adit bikin bakso goreng .
waktu gy bikin bakso goreng ada kehebohan! susah sih nyeritainnya, tapi sumpah ka adit ma gue seru banget di dapur. kita goreng bakso banyak bgt !
gue kira gak bakal abis tu bakso goreng, eh ternyata abis juga . .
hhe .
miss claire kan gak suka bakso. kasian . . padahal bakso ntu enak bgt ! hhe .

abis ntu kita cerita sambil makan bakso goreng, trus maen UNO. trus maen ABC 5 dasar, abis ntu kita cerita tentang hantu deh . .hhe .
ternyata miss claire takut juga sama setan . .
hhe .

kayaknya bakal ada acara masak-masak lagi deh d’rumah miss claire, tapi g tw kapan ??
katanya dia mw masak makanan meksiko, kalo gak salah sih namanya casadiva .
hhe .

*sayang agk ada fotonya . .
kalo ada fotonya ntar gw masukin dah . .
🙂

Leave a Reply

