capek . .

huff .
bulan april-mei adalah bulan yang penuh dengan liburan. sebagai seorang siswi sebuah sekolah menengah atas di suatu daerah nan permai, gue seneng juga dapet libur. tapi kok, lama-lama jadi bosen libur ya ??
awalnya sih gue seneng, bisa jalan ma temen-temen, baca buku yang banyak, bisa maen komp all day, de el el. tapi lama-kelamaan stok uang jajan gue abis, jadi gue gak bisa jalan lagi dah. trus, buku-bukunya juga udah selese dibaca, gw juga udah bosen maenin komp gw tersayang.
dan setelah merenung, dan berpikir harus ngapain buat ngisi liburan, gue teringat tugas-tugas gue yang bejibun! oh mai got ! gue gak punya cukup waktu dan niat untuk mengerjakan itu semua.
gue masih harus nulis 45 ayat lagi buat tugas agama, tugas senbud yang bikin wayang juga belon selese-selese, tugas drama b.indonesia pun belum siap sama sekali. hadooooh, saiia ingin cepat-cepat liburan lagi ! hhe.

karena tugas yang menumpuk itu, gue mulai bikin rencana. my simple plan . .
rencana gue adalah, setiap hari minimal gue harus nulis 5 ayat buat tugas agama. trus gue harus belajar biar gak ketinggalan materi pelajaran, dan yang terpenting adalah gue harus NAPAS ! karena tanpa napas, gue sussah ngerjain semua tugas gue .
hhe .

tadi, pas bangun tidur gue udah ngerencanain semua yang harus gue kerjain hari ini. rencananya adalah, bangun pagi-pagi, mandi, sarapan, berangakat sekolah, belajar disekolah, maen UNO pas istirahat, pulang, mandi, makan, nulis ayat mpe mbelenger.
awalnya tu rencana berjalan mulus bgt, sampe pada saat gue mw nulis ayat sebuah tugas baru muncul. tugasnya adalah ngedit tugas ade gue ! busett dahh, gue ngedit 99 lembar ! setelah gue edit cuma jadi 60 lembar . .
huff, capek bgt gue bacanya.
mood gue untuk nulis ayat musnah sudah, penegennya sih belajar, tapi mood gue gak ada buat ngelaksanain itu. yodah, gue nulis blog aje.

sebenernya selaen nulis blog, gw juga nontonin youtube. gue sering banget nontonin super junior, habisnya mereka ganteng-ganteng bgt c . . hha .
super junior tuh boyband dari kore gitu . .
sumpah, mereka good looking semua ! lovable, likeable, they’re so damn cute !
hhe .

Leave a Reply

