kerja kelompok !!

kemaren gw ada kerja kelompok di rymahnya upi. ya, upi itu adalah tempat langganan kita kalo ada kerja kelompok. soalnya disana tuh seru bgt ! abis kerja kelompok (dan makan pastinya), kita pasti maen. kalo gak maen, ya kita nonton dvd or vcd. have funlah pokoknya.

kemaren kita ngerjain tugas seni budaya. jadi tugas seni budaya kali ini adalah membuat wayang !!! hhe.
kerja kelompok pertama adalah hari minggu, dan hasilnya adalah : script 1/4 jadi (setngah jadi aja belon nyampe!), kardus yang udah d’gunting tapi belon di gambar, sama gambar tokoh di kertas HVS. itu semua kita kerjakan dalam waktu 1 jam. tapi kita di rumah upi 4 jam. trus isanya kita ngapain haiiiooo ?? have fun lah pokoknya ! kita makan, nonton film, sama maen d’sims!!
yyeeeeiii !! ^^,

nah, kemaren kerja kelomp[ok lagi dirumah upi. tapi kemaren personilnya gak lengkap, soalnya si yos gak ada. katanya sih dia ke gunung salak, tau dah ngapain ?! mo nyari wangsit kali ! hha .
tapi ternyata yos ada penggantinya, yaitu miss. linda (baca : pacarnya nopal). linda itu kelas 3, kemaren dia gy UAS, jadinya dijemput ma nopal, trus langsung dibawa ke rumah upi.

jam pertama di rumah upi masih serius. kita mengerjakan tugas masing-masing. gue sama bili ngerjain scriptnya. upi, dendi, sama nopal gambar di kardus. ocum membantu disegala bidang yang dia bisa. hhe .
pokoknya semua berjalan seprti yang diinginkan.

masih pada serius nih. they were do their job !

masih pada serius nih. they were do their job !

hemm, seperti orang kebanyakan kalo udah kelamaan kerja, kita pasti laper, karenanya kita nyuruh nopal buat beli cemilan yang banyak. padahal sih, sebenernya cemilan yang disediain upi udah banyak, apalagi gue juga bawa lays. hhe .
kenap akita nyuruh beli cemilan yang banyak ?? selain emang orangnya banyak dan kita pada laper, sebenernya karena gue, sma ocum (si bili juga gak ya ??) adalah pencinta cemilan. snack lovers lah ! hhe .
jadi sekalian aja kita memuaskan hasrat kita akan cemilan di rumah upi pas kerja kelompok. hhe .

ini dia ! cemilan kita semuaaaaa !!!

ini dia ! cemilan kita semuaaaaa !!!

cemilan dateng, kerjapun terbengkalai. semua udah mulai gak fokus sama kerjaannya. kita malah ngobrol sama maen, si dendi dengerin musik dari laptopnya si bili. FYI ni yaaa, suaranya dendi tuh bagus tau ! kayaknya dia bakat jadi penyanyi suatu hari nanti. hahaha .

saran gue ya. kalo mo fokus kerja kelompok kita harus meminimalisasikan cemilan. soalnya kalo udah ada cemilan, pikiran kita bisa buyar. hha .
cemilan di rumah upi yang gue suka semua lagi. ada twister yg black, ada chitato, ada lays, ada good time, de el el .

udah pada gak konsen kerja. cemilannya dah dateng sih . . hhe .

udah pada gak konsen kerja. cemilannya dah dateng sih . . hhe .

terus abis ngemil, kita pada makan dah. seperti biasa, kita makan mi! mie adalah makanan kesukaan kita semua. praktis, dan enak tentunya.
ada kejqadian ‘seru’ pas gue, ocum, sama linda gy masak mie.
jadi begini ceritanya, kita (para cewek) memasak mie di dapur, sementara para cowok gak tau pada kemana dan pada ngapain.
nah, awalnya sih semua berjalan normal. kita ngebukain bungkusnya, nyiapin semuanya deh ! hingga pada saat perebusan mie untuk gue, suatu kejadian heboh terjadi !
piring gue masuk ke dalem wajan !!
jadi pas ocum ngangkat mienya pake serokan mie, dengan gobloknya gue naro piring dibawah tu serokan dan dengan gobloknya pula gue menjatuhkan piringnya tepat diatas wajan ! dan mienya kerendem lagi ke wajan, dan serokannya dipergunakan untuk ngangkat piring, bukan ngangkat mie. untungnya mienya ada diatas pring, jadi ya nggak terlalu mengkhawatirkan. tapi masalahnay, mie gue adalah mie goreng. dengan begitu, mie goreng gue jadi amat spesial ‘MIE GORENG KUAH’ . . hha .

abis makan, kita gak ngelanjutin kerja kelompok lagi. kita semua maen .
maen apapun yang kita bisa laha. hha .
tapi hari beranjak sore (boong), si nopal dan ceweknya harus pulang. merka harus pulang karena sebentar lagi akan turun hujan. (boong, si nopal takut diomelin nyokap ceweknya tuh . .)

bili ma ocum maen games yang bikin puyeng . hhe ^^,

bili ma ocum maen games yang bikin puyeng . hhe ^^,

yah, si nopal pulang, jadi ita tinggal berlima deh . .
ngapain ya enaknya ?? mo ngerjain tugas, tapi udah gak minat.
mo ngetik naskahnya, tapi gak ada ide.
jadilah kita men. kita maen kartu UNO . kartu UNonya upi adalah kartu UNo abal-abal bergambar superman !
tapi meskipun abal-abal, tetep seru ko !
tetep bisa dimaenin, dan tetep bisa bikin suasananya jadi seru.
lagian pas kita maen UNO tuh turun hujan yang cukup deras.

viva UNO card !!!

viva UNO card !!!

si dendi sama si ocum adalah pemula dalam permainan ini .
tapi entah mengapa gue ma bili yang pertama kali kalah.
memalukan! senior kalah sama junior !
huhh . .
jadi si bili tetap menduduki peringkat pertama, dia dapet 4 jepitan jemuran di rambutnya, disusul oleh dendi dgn 3 jepitan, baru deh gue dengan 2 jepitan, si ocum juga 2 jepitan !
dan si upi gak dapet apa” ! upi is the real winner .
hhe .

kita pemenangnyaaaaa !!!! upi kalah !

kita pemenangnyaaaaa !!!! upi kalah !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s