ke rumah miss Claire :)

hemm, kemaren gue dan temen-temen gue ke rumah miss claire buat ngadain farewell party gitu . . miss claire adalah native speaker disekolah gue. bentar lagi dia mw pergi, coz masa kerjanya di Indonesia dah mw abis. kemaren acaranya dimulai jam 12 siang. yang dateng adalah gue, upi, isti, dee, icha, ka adit, and cintya. […]

capek . .

huff . bulan april-mei adalah bulan yang penuh dengan liburan. sebagai seorang siswi sebuah sekolah menengah atas di suatu daerah nan permai, gue seneng juga dapet libur. tapi kok, lama-lama jadi bosen libur ya ?? awalnya sih gue seneng, bisa jalan ma temen-temen, baca buku yang banyak, bisa maen komp all day, de el el. […]

kerja kelompok !!

kemaren gw ada kerja kelompok di rymahnya upi. ya, upi itu adalah tempat langganan kita kalo ada kerja kelompok. soalnya disana tuh seru bgt ! abis kerja kelompok (dan makan pastinya), kita pasti maen. kalo gak maen, ya kita nonton dvd or vcd. have funlah pokoknya. kemaren kita ngerjain tugas seni budaya. jadi tugas seni […]

akhirnya jua

mereka bilang setiap yang berwawal, ada juga penghabisannya karena Tuhan juga berfirman, Setiap yang bernafas pasti mati memang terlalu naif, apalagi mengingat hinanya diri untuk mengingkari setiap yang terucap, dan semua yang termaktub kitab hanya tinggal diri, di tepi telaga, menari bersama rerumputan, menyibak hening yang selimuti hati hanya katak beludu . . melompat dan […]

pemimpi

kau beriku mimpi, tapi kau cabik rasa ini kau semayamkan rasa, namun kau endapkan lara pesonamu hadirkan angan, dan ku hanya bisa berangan Biarkan ku bercumbu dengan angan, karena hanya dengan itu ku tetap bertahan apalah dayaku, tak genggam hatimu kini kau permata dilautan, aku tak bisa ulurkan tangan mungkin ini karma bagi pendusta, pendusta […]

untitled

ia yang tersembunyi di selubung malam menundukkan wajah dari duka yang mendalam ratapannya ialah senandung duka penghuni surga sampai terbang jiwa terhempas juga raga dunia hanyalah kesedihan yang mengharu biru karena ia terikat runag juga waktu terlalu lama ku terpuruk luka karena bagiku cinta ialah derita jangan kau katakan “ini sudah yang ke-4 kali” tapi […]