liburan lalu .

aaaahhhh, hri ini hri pertama masuk skull stelah kemaren gue libur seminggu. sebenernya gue males banget masuk skulla, soalnya gue kira bakalan upacara. eeeehhh . . ternyata kita gak upacara, soalnya sekarang kan akhir bulan, dan akhir bulan ntu kita cuma dapet wejangan dari walikelas. hhe .

tadi kelas gue presentasi kelompok bahasa jepang. kelompok gue dapet giliran maju ke 3. hem, gue dah berat-berat bawa laptop, eeeehhh . . laptop gue gak nyambung ma infocusnya. huhh ! tau gitu gw gak bawa laptop dah ! hho.

gara-gara tuh laptop, gue capek banget bawanya ! soalnya pas pulang gue harus bawa tuh laptop melalui sebuah rintangan yang amat sangat berat (baca : tanjakkan jalan gede). gue kan pengguna angkot yang setiaaa, jadi gue harus rela berkorban jalan merintangi rintangan seberat itu untuk bisa menggunakan kendaraan untuk khalayak ramai tersebut. hha .

tadi tuh bahan presentasi bahasa japang dikerjain sama dio. sebenernya sih kita udah 2 kali kerja kelompok di rumah upi, tapi hasilnya gak maksimal sama sekali. dari 3 jam kerja kelompok, waktu buat mengerjakan tugas cuma 30 menit. BAYANGKAN !!! hhe .

kerja kelompok pertama ntu hari sabtu tanggal 18 (kalo gak salah yyaa . . gue lupa soalnya . hhe ), si dio lupa bawa planningnya. jadi kita gak bisa kerja deh. di rumah upi kita cuma browsing gambar-gambar doang (FYI, di kemudian hari ternyata gambar-gambar yang telah dibrowse ntu tidak berguna. USELESS !). abis ntu kita makan, karena perut kita pun sudah menuntut untuk diisi. like usual kita bikin makanan favorit anak muda jaman sekarang yang ditinggal sendiri di rumah (baca : mie). setelah dirasa cukup kenyang dan bisa berfikir normal kembali seperti sediakala, kita maen kartu. untuk pemanasan kita maen tepok nyamuk. yang maennya nepok-nepok doang . . nah, si billi boi kalah tuhh . . jadi dia harus dijepi rambutnya make jepitan jemuran. abis ntu permainan ditingkatkan ke yang lebih serius yaitu 4-1, dan kartu setan. permainan ini memakan waktu cukup lama ternyata. dan akhirnya yang mendapat jepitan jemuran paling banyak adalah billi !! dia menjadi juara pertama dengan 4 jepitan dirambutnya. hhe .

they are the winner, or looser ??

they are the winner, or looser ??

masih dalam rangka mengisi waktu libur panjang, gue dan temen_temen SMp gue jalan ke margo. tepatnya sih tanggal 23 april 2009. kita jalan sekalian reunian. yang dimaksud kita adal;ah gue, muthe, wangi, dan resha. kita kemargo cuma karaokean, makan, sama beli buku. hhe .
kangen banget gue ma mereka, soalnya dah lama banget kita gak ketemuan. sekolah kita beda-beda. gue sekolah di SMAN 2 depok, muthe di Suluh pasar minggu, wangi di SMAN 1 depok, trus resha skulla di SMAN 5 depok. sebenernya sih intinya kita cuma pengen reunian trus ngobrol-ngobrol ajja. seru juga ternyata ! hhe

pas lagi karaokean di margo, kita pada haus semua. tapi minum di tempat karaokeannya mahal. jadi gue ma muthe beli minum di luar. dan ternyata, eh, ternyata (kata raesha) kalo bawa makanan or minuman dari luar ntu denda. wah, alhasil kita minum ama ngemilnya ngumpet-ngumpet. soalnya mas-masnya sama mbak-mbaknya suka pada mondar-mandir. hhe .

setelah makan di soalria dan beli buku di toko buku, si raesha pulang duluan, soalnya dia bawa motor dan udah mau ujan. gue, muthe, sama wangi belon pulang, soalnya wangi masih nunggu di jemput, dan muthe mau k’tempat les, dan bagaimana dengan gue ?? kenapa gue pulangnya ikutan mute ?? ooowwwhh . . ternyata gue nungguin temen gue yang 1 tempat les sama muthe, tapi beda jam. pas muthe masuk, temen gue pulang. dan sambil menunggu wangi di jemput, si wangi beliin bokapnya hadiah ulang tahun. gue ma muthe bantuin si wangi nyari kado buat bokapnya, tadinya pengen beliin korek, eh tapi gak jadi, jadinya di beliin asbak hhe .

gak ada pas foto rame-rame, adanya cuma poto raesha ma muthe .

gak ada pas foto rame-rame, adanya cuma poto raesha ma muthe .

dan detik-detik menjelang masuk sekolah, kita kerja kelompok lagi di rumah upi, tepatnya hari minggu tanggal 26 april 2009. kan kerja kelompok jam 9, rencananya sih gue mau berangkat jam 8, soalnya rumah gue lumayan jauh dari rumah upi, melewati stasiun dan terminal juga ITC depok (ya iya lah ! orang stasiun, terminal, ma ITC deketan. hhe ). tapi ternyata jam setengah sembilan gue masih manteng di depan tipi nonton shinchan. hha .

nyampe di rumah upi ternyata udah ada dio. dan ternyata tugasnya udah selesai! dio itu emang temen gue yang paling rajin! dia ngerjain that task by himself. great! di sono kita cuma ngedit-ngedit doang, trus sama ngomongin pembagian kerja. hhe .

abis ngerjain tugas kita makan, kita makan mke omellet. yang bikin gue sama dio loh ! hhe . . akhirnya gue bisa masak juga . .
abis makan, kita gak maen kartu, tapi kita nonoton film yang judulnya urban legend . . anjrott bgt tu film ! gak berani gue nontonnya. urban legend tu film horror ! gue mana berani nonton film horror. huhh .

pas nonton film horror ntu kita di lantai atas tanpa pengawasan orang tua. dan pas nonton tu film horror geblek, di luar turun hujan dengan derasnya, efek suara hujan dan petir yang ditimbulkan menambah seram suasana. anjrott !
dan gue cuma bisa menutup mata. hhe .

akhirnya waktu pun beranjak sore, dan gue harus pulang. keesokan harinya ternyata gue masih terbawa suasana liburan, gue bangun jam setengah 6, padahal gue harus berangkat jam 6 !
untung gak terlambat . . hhe .

dan yang paling menyenangkan dari hari ini adalah kerja kears kita (baca : dio) untuk presentasi bahasa jepang gak sia-sia. kata sensei kelompok kita paling bagus presentasinya ! hhe ^_^

Leave a Reply

