hitam putih fesbuk .

well, sekarang gue mw ngomongin tentang facebook. anak muda jaman sekarang siapa sih yang gak tau facebook ?? facebook udah merajalela dimana-mana. hampir semua orang punya fesbuk. kayaknya tuh kalo gak punya fesbuk gak gaul. fesbuk ntu kayak satu gadget yang harus dipunyai kaum muda (jaiiilaaaahhh .)

di fesbuk kita bisa punya banyak banget temen dari mana-mana. bahkan kita bisa punya punya temen beda negara. asik sih punya fesbuk, bisa up to date. hhe .
bisa tuker-tukeran kabar, poto, musik, bahkan video .
(eh, musik bisa gak yye ?? gak tau gue . hha )

difesbuk kita juga bisa nemuin tman lama kita, kaya temen SD and tmen SMP. bisa melepas penat juga, soalnya bisa chatting ma temen-temen. bisa ngegosipin orang tanpa ketauan orangnya. hha .

sekarang banyak banget fesbuk holic. tiap hari pasti ol fesbuk. gak peduli waktu, mau siang ato malem. fesbuk udah menjadi bagian dari gaya hidup kaum muda. (jiailah bahasa gue!)
sesuatu yang wajib dipunyai sama semua orang, khususnya ya kaum muda tadi.

tapi dibalik semua keunggulannya, fesbuk tetep punya sisi gak enaknya (seenggaknya menurut gue). difesbuk tuh sedikit bgt privasi yang bisa kita dapet. semua yang dilakukan sma temen kita, pasti kita tau. soalnya semuanya ada di home. nah, itu yang gue gak suka dari fesbuk. gue tau semua yang dilakukan sama temen-temen gue. gue tau the latest information from my pals, termasuk orang yang gue suka. gue tau semua kegiatan dia ma cwe’a. gue tau dia lagi deket ma sapa ajja. gue tau semuanya tenang dia !

itu yang gak gue suka. gue jadi jealous pan jadinya. gu gak mau tau gebetan gue jalan ma sapa kalo malem minggu, ngobrolin apa ajja ma cwe yang deket madia, de el el !
gue dipaksa ngeliat poto-poto mereka di homepage gue. huff .
emang c bukan salah fesbuk juga. salah gue ngapa juga oL mulu. hhe .

tapikan gue mau chatting juga ma gebetan gue ! hhe .
serbasalah jadinya gue .
hho .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s