gue dan masalah gue .

humpff . .
gue sebel banget belakangan ini, habisnya gue didera penyakit mulu !
2 hari yang lalu perut gue sakit di sebelah kiri, terus nyokap nyuruh gue minum enzim, tapi gue gak mau ! gue takut dia salah obat, ntar yang ada malah perut gue tambah gak karuan.
akhirnya besokannya gue kedokter . eh, ternyata nyokap gue bener ! tu dokter ngasii gue enzim. dan ternyata penyakit gue bertambah, bukan cuma perut gue yang sakit, tapi juga kepala ma idung gue . idung gue mampet, kepala gue pusing. mungkin kepala gue pusing karena otak gue mampet x yya ??
hha .

bukan cuma itu doang yang bikin gue sebel !
nilai-nilai mid semester gue juga turun !!
huff .
yya, emang c gue mengaku bahwa nilai jelek itu guw dapet gara-gara otak gue juga jelek ! hha .
udah tau ngerjainnya pake LJK, eh, gue malah gak pake tatakan.
maka, seperti kita semua ketahui, jawaban gue gak kescan !! huhh .
nilai sejarah gue cuma 6, padahal target guw 9 !
soalnya gampang bgt !!
itu kan memalukan !! apa jangan-jangan bukan gak kescan, tapi emang guenya aja yang gak cukup pintar mengerjakan soal gampang macam itu !
hha ^_^

itu hanya segelintir permasalah gue .
selain maslah kesehatan dan akademik, gue juga bermasalah di masalh keuangan !
padahal gue anak sosial, belajar tentang ekonomi dan akuntansi, tapi keuangan gue gak pernah surplus !! jangankan surplus, balance ajj kagak ! selau aja defisit !
padahal kalo diliat sih uang jajan gue perhari gak bisa dikatakan kurang .
tapi gue gak bisa ngontrol pengeluaran gue !
tau-tau ajj uang’a abis .
tu uang gak gue belanjain buat girly things ko ! tapi hampir semua uang gue dibelanjakan untuk membeli snack, makanan, dan minuman . pokok’a uang gue kebanyakan abis buat keperluan pangan dah !
hha .

sepertinya hidup gue penuh dengan masalah yya ?? dan semua masalah itu dsebabkan oleh ke-kurang pintar-an gue ! hho .
tapi gue menyadari dengan sepenuh hati bahwa hidup gue itu indah ! walaupun otak gue cuma pas-pasan . hhe .
gue punya keluarga yang bener-bener ngasih gue motivasi buat gue ngeraih mimpi-mimpi gue .
gue punya sahabat yang bisa selalu ada buat gue. yang bisa ngebuat hidup gue jadi lebih bermakna .
gue juga punya temen-temen yang superb bgt ! yang bisa ngisi hari-hari gue dengan tawa !
gue punya guru-guru yang fantastic ! yang bisa memacu adrenalin gue dalam belajar ! hahaha .

yang jelas, mau gimanapun jalan hidup gue, i really-really thankful to God Almighty for his blessing for me .
hha .

Leave a Reply

