gue dan kebiasaan” gue !

hemm, masa’ sekarang gue punya kebiasaan aneh !
guw suka banget tidur sore mpe pagi ! hhe .
jadi guw biasa’a tidur jam stgh 6 mpe jam 4 pagi .
ckckckck, guw jadi lupa belajar dan lupa makan malam ! hha

gue sih sebenernya fine fine ajj sma kebiasaan baru guw yang nikmat itu. tapi ortu gue melarang ue untuk melakukannya ! TIDAKKK !!! gue lagi tidur nyenyak, tiba-tiba dibangunin ! di suru ini itu lah . ckckck, ayah, ibu, apakah kalian tidak bisa melihat anak kalian tenang barang lama ?! hha .

nyokap gue bilang sih tidur kelamaan gak baik buat gue. soalnya gue jarang bgt olahraga dan gak ada ‘geraknya’ sama sekali. katanya rutinitas gue itu menyebabkan metabolisme gue gak bagus, dan blah . blah . blah lainnya . hhe .

nah, kalo bokap gue bilangnya, tidur sore-sore ntu gak baik buat gue karena pas sore-sore itulah kita sekeluarga bisa ngumpul bareng. bokap pengennya sih pas dia pulang kerja kita bisa ngobrol-ngobrol and share each other. yyaaa, guw juga ngerasa sih gue pengen ngobrol-ngobrol ma keluarga gue, tapi apa daya gue mengantuk berat ?! hhe .

hemm, selain kebiasaan tidur gue, ortu gue juga mengkritik kebiasaan ngemil gue yang berlebihan ! huhh, padahal ngemil kan hobi gue. hhe .
sekarang cemilan dirumah gue ditiadakan ! semua cemilan kegemeran saya dirubah dengan buah ! whooaaah, tiap gue pengen ngemil pasti disuruh makan buah or bikin salad ! ckckckck, merepotkan. hhe .
selain cemilan gue yang dirubah, menu makanan juga dirubah ! sekarang nyokap seriiiing bgt masak sayur. katanya semua itu demi kebaikan gue, kesehatan gue dimasa depan, blah . blah . blah . hhe .

yyyaaa, sekarang gue hidup lebihh sehat dari biasanya. tapi juga lebih membosankan. hha .

Leave a comment