gue adalah anak yang kereaktif !!

gue adalah salah satu murid SMA yang masuk jurusan ilmu sosial. mata pelajaran seni yang gue terima itu beda dari pelajaran seni yang diterima sama anak yang jurusan IPA. kalo anak IPA itu biasanya suruh ngegambar di kertas, pake jangka, ngitungin sudut, DeEleL .

nah, kalo anak IPS ntu disuruh tugas yang ribet, tapi lebih bisa mengekspresikan diri. contohnya waktu itu disuruh ngebatik papan, terus ngelukis di air, dan baru-baru ini disuruh ngegambar dan ngewarnain sepatu.

jadi kita tuh beli sepatu sendiri yang polos . terserah deh warna apa. terus digambar dan tahap terakhir diwarnain. hemm, kedengerannya sih ribet, tapi ternyata asik juga ! 

hari selasa kemaren gue, yos, dio, shelly, sma upi pada ngewarnain dirumah upi. ya seperti biasa, kkita pasti ngacak-ngacak rumah upi dengan segala macam prilaku kita yang ckup liar. hhe .
sebelum ngerjain sepatu, kita makan-makan dulu. yos bawa cemilan, terus si dio bikin nasi goreng. nah gue ngeliatin dio bikin nasi goreng smbil ngemil makanan yang dibawa yos. hehehehe . . apa daya aq tak sanggup memasak. hho .

setelah perut kenyang barulah cara mewarnai sepatu dimulai. rencana awal sih ngewarnain sepatu jam 9 pagi, tapi dikarenakan banyak hal yang sebetulnya kurang penting, jadi tu acara baru terlaksana jam 12an. hhe .

kita lagi pada asik ngewarnain sepatu tiba-tiba tukang ketoperak lewat ! si yos, dio, dan shelly tidak bisa menolak napsu makn mereka yang bergelora ! merekapun membeli ketoprak itu. humm, guw mah enggak, guw kan gak perut karet kaya mereka ! hhe .
acara mewarnaipun dilanjutkan. sekarang merka bertiga udah tenang, karena perut mereka dah keisi. sedangkan gue makin frustasi, soalnya guw ngewarnainnya amburadul ! terus semua badan guw penuh dengen bercak warna-warni akibat tangan gue yang gak mahir memainkan kuas. huff .
akhirnya setelah berjam-jam sesi mewarnai sepatupun selesai sudah ! kita semua beresin peralatannya, trus setelah itu kita main kartu. eh, tiba-tiba ade’a upi yang bernama dhira merengek lapar dan kebetulan pula ada tukang ketoprak lewat dengan suara ting-ting-ting’a yang sangat khas ditelinga orang lapar. jadilah si dhira beli ketoprak. hemm, gue yang frustasi pun tergoda untuk membeli dan memakan ketoprak itu. siapa tau abis makan ketoprak gue jadi bisa lebih tenang. hhe .

abis makan ketoprak, gue maen kartu, sedangkan yos main the sims. huff, ternyata perut kenyang itu memang menenangkan. hahahaha .

 

ini adalh sepatu konyol ! hha .

ini adalh sepatu konyol ! hha .hemm, gue harus tetap tersenyum walupun hasil sepatu gue itu sangat mencolok mata dan kurang enak dilihat ! hha .

 

 

upi serius banget ngewarnain sepatunya .

upi serius banget ngewarnain sepatunya .

untuk ngewrnain sepatu aja tuh banyak banget peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan, temasuk gunting untuk menghancurkan sepatunya jikalau kekecewaan akan sepatu yang sesuai harapan sudah memuncak ! hha .

 

 

dio rapi bgt ngewarnainnya !

dio rapi bgt ngewarnainnya !

 

yos bgus ngewarnainnya !

yos bgus ngewarnainnya !

dia sma yos adalah orang yang ngewarnainnya paling rapi ! campuran warna mereka juga bagus. kontras banget ma gue . . hiks . jadi maluu 😦
mereka tuh ngewarnainnya bagus karena ada gue !
(terus kenapa punya gue jelek ?! hhe )

ahh, bodo deh sepatunya bagus apa enggak ! yang penting kan hasil bikin sendiri .
hhe . 

 

oh, ya tau gak kenapa gue ngasih judul kereaktif ?! soalnya gue adalah orang yang pengen punya barang yang lagi in tapi gak modal(kere), jadi gue bikin sendiri (aktif).

hha .

maksa yya ?!

2 thoughts on “gue adalah anak yang kereaktif !!

Leave a Reply

