me and my dreams . .

well, sekarang gue mau ngomong tentang guw dan semua mimpi-mimpi dalam hidup guw. mungkin bakalan ada yang bilang klo mimpi-mimpi guw itu konyol, tapi yya emang itulah mimpi guw.

ehm, mimpi terbesar dalam hidup gue adalah bisa keliling dunia! itu mimpi gue dari dulu yang sampe saat ini belum bisa terwujud. gue sih ngerasa gak bakal lama lagi tu mimpi bakal terwujud. gue ntu ngebayangin bakal keliling dunia tanpa mikirin masalah biaya, tapi penampilan guw bkal kaya bacpacker. tapi guw nginepnya ntu di hotel, bukan di motel. terus guw bakal punya banyak temen diberbagai negara. hhui ! me and my silly dream !

hemm, mimpi-mimpi guw masih banyak sii, kalo nyebutin satu-satu kayaknya bakal makan waktu lama banget ! tapi impian guw dalam jangka pendek adalah bisa kuliah di UI jurusan sastra german trus dapet cumlaude. cihuuuiii ! mudah-mudahan bisa kesampean !  tadinya sih gue mau masuk HI or poko’a masuk FISIP dah! tapi bokap nyokap gak setuju. mereka gak ngedukung gue dalam bidang politik. yawda, karena guw suka sastra juga dan gue pengen menguasai banyak bahasa asing, akhirnya gue ngambil sastra german aja. gue suka ma bahasa jerman, enak didengernya. hha .

hemm, guw sebenernya suka sama sastra indonesia and sastra jawa. gue sering bgt baca buku-buku jaman dulu and buku yang berhubungan sama budaya jawa. menurut gue sih seru aja! ternyata penggambaran tokoh wayang dan punakawannya itu gak sembarangan. selain itu  ternyata politik indonesia saat ini juga gak terlepas dari wayang (tapi gak tau juga siii . .!).  terus guw baca buku-buku jadul, dan ternyata isinya bagus ! tapi orang tua guw (sekali lagi) gak mendukung guw dijurusan itu. mereka ngerasa guw lebih cocok ngambil sastra asing. huhh .

jujur dah, sampe sekarang gue belon tau caranya supaya gue bisa ngebuat mimpi-mimpi gue jadi kenyataan. tapi guw yakin kalo semua mimpi gue bisa jadi kenyataan. sekarang gue cuma belajar dan belajar!huhh, pengen rasanya punya mesin waktu dan ngeliat apakah semua mimpi-mimpi gue itu bisa jadi kenyataan. tapi itu konyol ! hha .

sekarang gue cuma berharap mimpi-mimpi gue cepet terkabul. amiiiin !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s