my days . .

ehm . . . waktu januari lalu sebenernya skulla guw mw ngadain studitour. tapi gak jadi, trus diundur jadi tgl 10-11 maret bulan ini . .

huhh, lega juga akhirnya tu studitour terlaksana! yyaaa . . disana kita semua menggila! pas dimuseum asia afrika guw dan teman-teman gila guw pada mencar ! yang laennya mah pada k’museum . tapi guw ma tmen” mlah solat di mesjid raya bandung ! kita poto-poto dah !

guw disana sekamar cuma 3 orang. harusnya kan 4 oorang! hhe . biarin aj dah ! jadinya kan lega kamar guw !
kamar guw ntu yang paling nyaman (mnurut guw dan my room mates), coz aernya semuanya nyala ! trus bersih pula! hhe .
guw tuh disana curhat ma audy and ramirez. trus jam 10 mlem guw jalan keluar ma mreka ! hodobnyaaa . . sendalnya audy tuh sendal hotel setipis kapas ! mna jalanan’a lgi becek . . hancur leburlah sendal si audy itu ! hhe .

trus pas pulang guw kan duduknya di belakang ma anak” cwok yang gak tau diri itu ! guw maen tebak”an dri bandung mpe depok ! capek juga otak guw ! hho .

abis ntu entah mengapa setelah guw capek studi tour, pas masuk skulla lgsg mid test !

humpff . . guw mah pasrah aja dah ma hasilnya .

bagus alhamdulillahh . . klo jelek ya gak pa” .

hha .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s