ulangan menegangkanpun usai . .

hemm . .

minggu ini adalah pekan ulangan .

kemaren guw ulgn agama sma Pkn, hri ini guw ulangan ekonomi sma akuntansi.

well, gag da mslah berarti sih sebenernya, cuma selalu ada hal yang bikin guw jadi mau belajr.

kaya’ kemaren pas guw mau ulgn Pkn sma agama. guw bru mulai belajar jam 8 malem ! pdhal materi pelajarannya lumayan bnyak. kemaren guw belajar karena semua anggota keluarga pergi mkan keluar, cma guw doang yg gag ikut. yyaa, karena guw gag da kerjaan, akhirnya guw bca buku Pkn lah, eeeh . . malah belajar.

nah, laen lgi sma agama. guw bljar agama karena guw hbis solad bca qur’an dan dikasih ilham untuk belajar. hhe .

akhirnya ulangan pun guw laluin dgn tidak begitu susah payah.

kalo ulangan eko sma akuntansi guw sma sekali ga belajar . dirumah cma bikin blanko doang. tapi guw belajar disekolah, itu pun karena disuruh keperpus dulu sblm ulangan sma gurunya, soalnya ulangannya gag bareng. yg ulangan cwonya dulu. yawda, pas diperpus guw belajar dah.

dan pas belajar guw rasa ada kucing yang naksir ma guw. ini kucing dalam arti sebenarnya loch !  jadi, pas guw belajar (yang sebenernya lebih tepat dibilang bikin kebetan) ada anak kucing yang sudah lumayan besar mengganggu guw. dia bermanja-manja dikaki guw, terus dia naek kepangkuan guw dan akhirnya tertidur dipangkuan guw. dan pas guw nulis, dia tuh selalu menggosok-gosokan badannya ketangan guw ! udah guw pindahin tuh kucing kekantin, tapi dia balik lagi. setiap dia guw pindahin, dia selalu balik lgi. mna idungnya basah lgi pas kena tangan guw . .  guw bru bener-bener terlepas dri tu kucing pas guw masuk kelas.

guw ulangan bener-bener nyantai. kebetan yang tadi guw bikin emang gag berguna, tapi kebetan yang ditinggalain temen guw sebelumnya amat sangat berguna. semua yang diacatet keluar ! wew . . guw gag sah nyontek temen, dan gag sah deg-degan ketauan nanya tmen sma guru . tu kebetan guw  taro atas meja. jadi tu guru gag sah curiga ma guw . . tapi guw gag murni ngebet sih . . guw juga ada yang tau jawabannya. diperpus kan juga guw belajar . .

pas ulgn akuntansi, guw dah minta ajarin nenda sebelumnya. jadi gag begitu mengkhawatirkanlah . .

akuntansi mah guw ngerti. mendingan akuntansi deh sma ekonomi. hhe . .

tadi bhsa indonesia gag ulangan, tapi kayaknya sbntar lgi ulgn deh . ulangan tentang periodesasi sastra. ini adalah pembahasan yang guw suka, setelah pembahasan ttg puisi. guw suka sma sastra. dan guru guw mengemas pelajaran dgn cukup menarik, menurut guw .

tadi dia ngebahas ceritanya nh. Dini yang judulnya la barca. wah, guw bru tau klo ceritanya seru! tu buku masih dijual gag ya ?? guw mao bca nii .

trus dia juga cerita ttg gadis pantai karya pramoedia ananta toer yg judulnya gadis pantai. itu juga seru kedengerannya. guw pengen baca tu buku, tapi dimana ya dapetnya ?? mudah-mudahan klo ada pameran buku ada yg ngejual bukunya.

ngomong-ngomong, besok ulgn apa lgi yya ??

liburan kaya’a gw mau kebogor sma temen’ . . hheu .
mkan ketupatnya mang cadik deh didepan kebon raya !

hhe . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s