gue adalah anak yang kereaktif !!

gue adalah salah satu murid SMA yang masuk jurusan ilmu sosial. mata pelajaran seni yang gue terima itu beda dari pelajaran seni yang diterima sama anak yang jurusan IPA. kalo anak IPA itu biasanya suruh ngegambar di kertas, pake jangka, ngitungin sudut, DeEleL . nah, kalo anak IPS ntu disuruh tugas yang ribet, tapi lebih […]

me and my dreams . .

well, sekarang gue mau ngomong tentang guw dan semua mimpi-mimpi dalam hidup guw. mungkin bakalan ada yang bilang klo mimpi-mimpi guw itu konyol, tapi yya emang itulah mimpi guw. ehm, mimpi terbesar dalam hidup gue adalah bisa keliling dunia! itu mimpi gue dari dulu yang sampe saat ini belum bisa terwujud. gue sih ngerasa gak […]

my days . .

ehm . . . waktu januari lalu sebenernya skulla guw mw ngadain studitour. tapi gak jadi, trus diundur jadi tgl 10-11 maret bulan ini . . huhh, lega juga akhirnya tu studitour terlaksana! yyaaa . . disana kita semua menggila! pas dimuseum asia afrika guw dan teman-teman gila guw pada mencar ! yang laennya mah […]

ulangan menegangkanpun usai . .

hemm . . minggu ini adalah pekan ulangan . kemaren guw ulgn agama sma Pkn, hri ini guw ulangan ekonomi sma akuntansi. well, gag da mslah berarti sih sebenernya, cuma selalu ada hal yang bikin guw jadi mau belajr. kaya’ kemaren pas guw mau ulgn Pkn sma agama. guw bru mulai belajar jam 8 malem […]