bandung . bandung .

hemm .

kemaren guw kebandung ma temen-temen guw .

soalnya ada lomba simulasi sidang ASEAN githu . .

yya, kita bukan pesertanya sih . . tapi kita cuma menonton sajj .

saiia sih senang yya, soalnya saiia tidak perlu sekolah .

hha .

rencana’a kita ngumpul d’sekolah jam 5 pagi. tapi karena ujan .

tmen” bru ngumpul jam 6 pagi lah . .

yang pergi k’sana itu guw, diana, yos, luthfy, isti .

sama guru pendamping guw deh  ! d’perjalanan ke bandung gag terlalu seru .

tapi pas pulang bru seru. pas di tol ujan gede bgt ! dingiiiiin bgt ! mana kaos kaki ma rok sekolah guw basah lgi ! humpf . .

nah, ceritanya khan guw bawa coklat tuuh. padahal kata petugasnya gag boleh bwa makanan atau minuman. tapi coklat guw taro tas yg paling dalem, jadi gag ketauan deh ! hhe .

di sana guw dan teman-teman guw makan coklat dengan sopannya . hheu . untung si yos bwa minum . jadi gag seret laah . hho .

guw kira kita dah terlamabat . eh, ternyata lombanya bru mulai jam 2. yaudah lah, alhasil kita jalan” dulu and k’museum’a dulu .

hho .

di museum sebenernya gag boleh moto. tapi karena guw ngobrol sma salah 1 staffnya, jadi guw boleh moto deh d’sana. hhe . .

abis ntu kita semua masuk k’real lombanya .

beuuuuh, lombanya serem bgt ! udah kaya sidang beneran !

untung kita di depok, jadinya lombanya bru bulan juni, and skrg kita bisa prepare duluan deh ! hho. perwakilan dari SMA 3 bandung keren bgt loh !

lw mw tau gag ruangannya kya gmn ?? kya yg di atas itu looh .

trus, mana ada deplu segala lgi !

hhe .

sebelum pulang sebenernya guw mw beli chocolate dlu di mini market, tapi gag ada. akhirnya guw ma tmen” jalan cukup jauh bwt nyari mini market, karena keterbatasan waktu, akhirnya guw malah mampir d’bakery dan membeli cemilan yg cukup bnyak untuk bekal di perjalanan. hheu .

pas pulang kita menggila d’mobil. maen game yang kocak mampuz and akhirnya pulang kerumah masing-masing. oh, iya . . pas pulang ada guru sma seorang anak yg ternyata temen lamanya yos .

guw dah terl;alu capek pas nyampe rumah. akhirnya pas nyampe rumah guw langsung mandi and tisur . eh, OL dulu deh bentar . hheu .

Advertisements

One thought on “bandung . bandung .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s